Senin, 20 Juni 2011

Aku Ingin Menjadi Gila


aku ingin menjadi gila
saat melihatmu bersamanya
dalam bergandengan tangan pula !!
aku ingin menjadi gila !!

jujur aku tak rela
jujur aku tak terima
kau bahagia bersamanya(?)
sementara aku disini terluka T,T

luka seperti ini bisa membuat pria menjadi 'okama'
tapi aku tak ingin..aku hanya ingin menjadi gila
lalu dengan kegilaanku yang baru
semoga kutemukan penggantimu..

lagi² aku kau acuhkan !!
paradox labirin dari ♥ & sayang

dulu,
ku selalu menggambar bintang²
malam, untuk menemanimu
dengan dongeng² & lantunan ayat²
♥ dari Rumi dan Sa'di

tapi kini..
haruskah semua berhenti
sementra catatan tentangmu
masih melayang dlm angkasa otakku
mencari cara bagaimana menuliskanmu

dan kini..
ku harus mendongeng untuk siapa lagi??

Pacarku..
kinie bukanlah menjadi pasanganku

bersamanya telah duduk
seorang pangeran yg tampannya hampir tak sepadan
denganku
lalu aku terduduk
di atas sajadahku yg membeku

haruskah ku hapus namamu dr daftar doa' ku?
sementara aku ttp tak tau
apakah benar semua terjadi krn salahku?
atau kau yg memang tak mau menunggu?
sebentar lagi waktu..

Pacarku..
krn dirimu ku menjadi 'pria'
krn dirimu ku memaknai ♥

Maafkan aku??
Jika aku sudah membuatmu berpaling k'lain hati..

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Aku Ingin Menjadi Gila ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Senin, 20 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Aku Ingin Menjadi Gila dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info