Sabtu, 17 September 2011

Ngerayu yuck


Beberapa jutaan bunga di dunia. Semua bunga yang tidak indah. Untuk mata saya, Anda hanya cantik ..

"Sebuah kenangan berlangsung selamanya, tidak pernah melakukan itu mati, pecinta sejati tetap bersama dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal, jangan mengucapkan selamat tinggal padaku kekasihku ..

"Katakan kalau kau mencintaiku, katakan jika benar, biarkan aku menjadi milikmu selamanya cinta untuk selamanya ..

"Jika Anda hidup sampai 100 tahun saya inginkan. Hidup sampai 100 tahun, minus satu hari, jadi saya tidak perlu hidup tanpa Anda, i cant hidup dengan keluar Anda ..

"Apakah kau mencintaiku karena saya indah, atau saya yang indah karena kau mencintaiku ..

"Bunga akan mati, matahari akan menetapkan, ur seorang teman saya tidak akan pernah lupa, nama ur begitu berharga dan wont menjadi tua, dan terukir dalam hatiku adalah surat dari emas ..

"Seks tanpa cinta adalah pengalaman kosong, tetapi sebagai pengalaman kosong pergi itu salah satu yang terbaik di dunia ..

"Dalam permainan cinta, akan ada waktu yang baik, dan ada saat yang baik Dan akan ada waktu yang buruk., Keduanya tak terelakkan ..

"Yang Anda butuhkan adalah cinta memberi saya kesempatan untuk mencintai hati U manis saya ..

"Kita tidak bisa melakukan hal-hal besar, hanya hal-hal kecil dengan cinta yang besar ..

"Ilmu greates di dunia: di surga dan di eart: adalah cinta

"Takut kurang, lebih banyak harapan, makan lebih sedikit, mengunyah lebih, merengek sedikit, bernapas lebih, berbicara kurang baik untuk U, lebih banyak cinta dan semua hal baik akan menjadi milik Anda ..

"Kami, kita masing-masing malaikat dengan hanya satu sayap, dan kita hanya bisa terbang dengan merangkul satu sama lain Anda ingin menjadi malaikat?. Ayo saya wil5 memberikan sayapku love U, begitu banyak ..

"Di mana ada kasih yang besar selalu ada keajaiban, begitu datang dan bergabung dengan saya ..

"Cinta sejati tidak pernah hidup bahagia selamanya, cinta sejati tidak memiliki akhir ..

"Hari di mana kita bisa bertemu? Aku ingin memberikan cinta hati saya kepada Anda, becoz aku cinta u..

"Cinta hati yang sakit Anda, tapi tidak pernah melukai hati yang mengasihi Anda Harap jangan menyakiti hati saya. ..

"Ya lucu .. Cinta adalah obat terbaik, dan ada lebih dari cukup untuk pergi sekitar setelah Anda membuka hati Anda .. Buka hati Anda untuk saya dengan cinta ..

"Buka jendela dan se cahaya bulan saya tahu u merasa mengantuk, good bye dan malam yang baik ..

"Melihat bintang-bintang begitu cerah Anda selalu di pikiran saya, melihat bulan saya merasa begitu biru, saya tidak akan berdiri malam tanpa U..

"Matahari terbenam lembut, malam yang lain telah datang kepadamu nafas begitu tenang, perlahan-lahan, wajah pesona exides ..

"Saya menyadari hari ini saya akan mencintaimu selamanya, bahkan jika kau mencintaiku pernah saya mencintaimu saya benar-benar sekarang, karena begitu sulit untuk melepaskan ..

"Ada dua hal di dunia ini yang membuat saya bangun: alarm, jam dan nama Anda ..

"Saya ingin bangun setiap hari dan melihat kau bersamaku, kau dekat .. Tapi itu hanya mimpi .. aku hanya bisa mengucapkan selamat pagi sayangku .. Baik ..

"Ini adalah hari ketika saya melihat ada peluang untuk menjadi bahagia tetapi ketika Anda datang ke dalam hidup saya hatiku kembali bersinar.

"Sebuah hari baru dimulai jerami tetapi saya sudah melewatkan U, Anda adalah matahari kecilku, kau putri menawan saya.

"Apakah Anda percaya pada cinta, abadi selamanya? Apakah Anda percaya pada kami, selalu bersama? Katakan .. Katakan saya silahkan .. Lihatlah ke dalam mataku .. Apakah Anda percaya, apakah Anda melihat, aku tidak seperti orang lain

"Kau adalah malaikat saya bahwa saya tidak akan pernah bisa hidup tanpa Anda adalah satu-satunya gadis saya dapat berpikir tentang ..

Bayi perempuan saya sangat senang bahwa Anda tinggal dengan saya, Anda berjanji untuk mencintaiku selamanya dan itu semua saya butuhkan ..

"Hari saya bertemu U, Anda mengambil napas saya pergi, saya tidak mungkin masuk surga, tapi itu ok Coz saya berjalan dengan salah satu malaikat-Nya hari itu. ..

"Sayangku, lihatlah langit ..
Apakah Anda melihat bintang-bintang bersinar?
Dengarkan .. Masing-masing dari mereka adalah berbisik-bisik bagaimana saya mencintaimu!

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Ngerayu yuck ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Sabtu, 17 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ngerayu yuck dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info