Kamis, 10 Mei 2012

Do'a Untuk Malam Ini


Sahabatku yang baik hatinya, marilah kita berdoa bersama, dan katakanlah ini sebagai kalimat-kalimat kalian sendiri …

... Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Di penghujung hari ini aku menyadari, bahwa aku lebih sering mengatakan …

"… Berikanlah keadaan ini lebih mudah,
Berikanlah masalah ini lebih mudah,
Berikanlah permintaan mereka lebih mudah,
Berikanlah kehidupan ini semudah yang dikatakan orang lain,
Berikanlah semua ini tak harus kubayar,
Berikanlah ada jaminan bahwa aku tak akan gagal,
dan Biarkanlah ini semua lebih mudah."

Aku menggelisahkan kehidupanku dengan tuntutan agar semuanya mudah, padahal seharusnya aku berharap bahwa aku lebih mampu.

Sehingga pengandaianku seharusnya terdengar indah dan penuh doa, seperti …

" … Berikanlah aku lebih sabar,
Berikanlah aku lebih ikhlas,
Berikanlah aku lebih bersegera,
Berikanlah aku bertahan sedikit lebih lama,
Berikanlah aku mengutamakan kasih sayang
daripada meliarkan kemarahan,
dan Berikanlah aku bersikap lebih bijak."

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Malam ini, dalam istirahatku - aku mohon Engkau menguatkan serat-serat jantungku, meneguhkan tiang-tiang keberanianku, dan melenturkan temali keikhlasanku, agar esok pagi aku Kau bangunkan sebagai pribadi yang tersenyum ramah menghadapi beban kehidupan, karena Engkau telah menguatkan jiwaku.

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Kuatkanlah pundakku, agar aku mampu memikul beban yang lebih besar, yang di dalamnya adalah beban dari sesamaku yang membutuhkan bantuanku.

Jadikanlah aku penolong yang Kau tugaskan bagi penyelamatan sesamaku.

Karena jika aku menolong sesamaku, Penolongku adalah Tuhan.

Aamiin...

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Do'a Untuk Malam Ini ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Kamis, 10 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Do'a Untuk Malam Ini dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info