Minggu, 20 Mei 2012

Mp3 Cutter Pemotong File Music Mp3


Jika Anda ingin mengedit file musik/mp3 dengan cara memotong file mp3 tersebut untuk di ambil beberapa nada yang Anda suka saja, maka Anda bisa menggunakan software MP3 Cutter. MP3 Cutter merupakan salah satu software audio gratisan yang berfungsi untuk memotong-motong file musik mp3 dengan mudah dan cepat.

Yang perlu dilakukan cuma memasukan file input mp3 yang kamu punya, kemudian pada saat file mp3 tsb dimainkan (playback), kamu tinggal meng-klik tombol “Set start” untuk menandai bagian awal file mp3 yang akan di potong, sedangkan tombol “Set end” untuk mengakhiri bagian dari potongan file mp3 yang telah kamu seleksi. Terakhir tinggal disimpan file hasilnya melalui tombol “Save selection”.

Sesuai dengan nama softwarenya MP3 Cutter, file yang didukung program ini hanya file dalam format .mp3, begitu pula dengan hasil outputnya. Tapi program ini cukup membantu dalam hal keperluan potong-memotong file mp3 koleksi kamu dengan mudah dan cepat. Mungkin kamu ingin memgambil bagian reff-nya saja untuk ringtone di handphone kamu, atau buat dimasukkan ke dalam installer program buatan kamu dsb.

Bagi yang berminat silahkan download di bawah ini.

- Download Mp3Cutter 4shared
- Download Mp3Cutter sharebeast

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Mp3 Cutter Pemotong File Music Mp3 ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Mp3 Cutter Pemotong File Music Mp3 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info