Jumat, 25 Mei 2012

Software SmS Gratis


Hai para Sahabat Blogger...
pernah membayangkan gak jika kita mengirim / menerima SMS gak bayar...pasti enak donk..uang kita utuh..
jadi ngapain beli pulsa bwt sms...kenapa saya bilang gitu?karena ada software aplikasi desktop yang digunakan untuk mengirim dan menerima SMS 100% gratis lho gk pakek tarif apapun,Gratis,,,dan Gratis......kalau gk percaya silahkan coba j.
kali ini.saya akan membahas tentang cara menjalankan Aplikasi Gratis ini.
Software SMS Gratis v 4 Adalah sebuah Software dekstop komputer yang berguna untuk mengirim sms gratis ke semua no operator di indonesia.

Caranya:
Dwonload Dulu Softwarenya "Disini"
Perhatikan TEST Yang ada di Gambar..!

Setelah terkirim. Maka akan muncul pemberitahuan seperti Gambar berikut ini

Okey. Selamat Mencoba Guys
Good luck..!

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Software SmS Gratis ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Jumat, 25 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Software SmS Gratis dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
2 Comments
Komentar

2 komentar:

VEBI on 25 Agustus 2012 00.31 mengatakan... Balas Komentar

thanks...yah dah berhasil..mmm...mmm...munch.
N BANNERNYA DAH KEPASANG, PASANG JG BANNER Q YAH...!

BLOGQ: http://ningsih-ps.blogspot.com

THANK YOU ASDHAR

asdharsyaputra on 29 Agustus 2012 20.15 mengatakan... Balas Komentar

Hahahaha...
Kembali kasih.. Beb :)

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info