Jumat, 21 Oktober 2011

Air Mata kerinduan


Ingin rasanya aku katakan selamat malam pada mu

sedang aku tau kau tidak di sini bersama ku,

tapi bermil-mil jauhnya, dari aku

Hatiku begitu kosong dan kesepian tanpa mu

Saat aku menghapus air mata,ku cuba untuk bersembunyi.

Aku coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika.

Tetapi dengan kesedihan di dalam aku mula menangis.

Tiba-tiba aku ingat apa yang pernah kau katakan pada ku

pandanglah bintang bila kau rindu pada ku

tataplah bulan bila kau ingin bertemu..aku terus dan terus menunggu tanpa jemu

Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah,

aku akan tetap mempertahankan mu senantiasa ada di hati ku

Ketika malam bersama-sama, tidak boleh menjadi milik kita,

Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan bintang-bintang itu.

ku terbayang senyum mu,mengantar tidur ku

Dan dengan lembut ku tutup mata ku,terasa kau dekat dengan-ku

betapa indah taburan bintang,mengihiasi gelapnya malam

Tapi kau tidak ada….., tidak ada…dalam pelukan …

Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku,

Tidak lagi ingin disimpan kesepian…yang memanjang..

Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul,di depan ku

Sebuah air mata gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat jelas.

dalam fikiran ku…AKU MERINDUI MU…

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Air Mata kerinduan ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Jumat, 21 Oktober 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Air Mata kerinduan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info