Kamis, 20 Oktober 2011

Anakku Sayangilah ibumu


Pelajaran Hari Ini: Jika kamu belum mampu memberi senyum bangga di wajah ibumu, jangan menjadi alasan air mata di pipinya

Ibu, jika setiap kali memikirkanmu, aku akan mendapat setangkai mawar, Aku telah berjalan di taman indah seumur hidupku.

Anakku, jangan bersedih meski tadi Ibu memeluk dirimu sejenak saja, karena yang perlu kamu tahu, HATI IBU memelukmu selamanya.

Anakku, mengapa kamu berteriak padaku? Aku melarangmu demi kebaikanmu. Harus kamu tahu, jangan pernah meremehkan intuisi seorang Ibu.

Anakku, sayangilah Ibumu. Jangan biarkan dirimu terlalu sibuk tumbuh dewasa, hingga kamu lupa Ibumu juga tambah tua..

Anakku, bisakah kamu rasakan detak jantungku saat aku berada di dekatmu? Itu karena kamu adalah anak terbaik yg telah Tuhan berikan padaku..

Selamat malam, Anakku. Tak peduli betapa buruk harimu, selama kamu masih bisa bersyukur atas napasmu, sesuatu yg indah bisa hiasi mimpimu.

Anakku, kini kamu tak lagi berbagi cerita. Apa karena kamu telah beranjak dewasa hingga aku tak bisa lagi memeluk erat dirimu seperti biasa?

Pelukan seorang Ibu penuh dengan kelembutan, di mana seorang anak bisa tidur dengan nyenyak di dalamnya ({})

Anakku, kamu tak perlu jelaskan impianmu, itu milikmu. Ibu hanya bisa mendukung dan memastikan bahwa kamu bisa mewujudkannya.

Malam ini, kutemui diriku menangis. Tak dapat kujelaskan, apakah aku bersedih atau karena aku lelah berpura-pura kuat selama ini..

Mengapa kamu harus malu pada mereka yg menertawakan kedekatanmu denganku? Aku Ibumu, wanita yg bangga memilikimu sebagai anakku..

Anakku, tak ada yg bertanggungjawab atas bahagiamu. Ibu hanya bisa menghiburmu. Bahagiamu harus datang dari dalam dirimu.

Anakku, jangan biarkan rasa bimbang ada dalam hatimu. Cinta dari kekasihmu tak bertahan lama. Cinta yg aku miliki ABADI.

Terima kasih, Anakku. Senyum manismu sangat berarti untukku. Kamu beriku kekuatan tuk tetap tegar dalam menjalani hidup ♥

Anakku, mungkin dia yg kamu cinta mampu berimu TAWA, tapi tak berarti kamu membantahku. Ingatlah, SURGA ada dalam pelukku.

Jangan hiraukan apa yang teman-temanmu katakan, mereka yang tak menyukaimu, karena yang terpenting Ibu menyayangimu. ♥

Jangan pernah lewatkan seharipun tanpa mengatakan betapa kamu menyayangi ibumu karena kamu tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi esok.

Kadang aku sering bertanya, apakah anakku sering membanggakan aku kepada teman-temannya, atau sebaliknya?

Anakku, kenapa kamu selalu membantahku? Andai kamu tahu, apa yg kukatakan hanya untuk kebaikanmu.

Maafkan Ibu, Anakku. Pagi ini Ibu memarahimu. Ibu tak bermaksud membuatmu menangis. Suatu saat kamu akan mengerti mengapa ibu melakukan itu.

Aku takkan pernah menangis di hadapan anakku. Jikapun aku meneteskan air mata, itu pasti karena aku bahagia.

Meski terkadang lelah, aku selalu ingin anakku bahagia, karena bagiku mereka segalanya.

Aku berharap, suatu hari anakku mampu membuatku tersenyum bangga.

Suka dengan postingan ini.?

Ditulis Oleh : asdharsyaputra di label

Artikel Anakku Sayangilah ibumu ini ditulis oleh asdharsyaputra pada hari Kamis, 20 Oktober 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Anakku Sayangilah ibumu dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jangan lupa di like yea kawan. Terima Kasih...

Di Like Dulu Gan Sebelum Pergi..!!
Kritik Dan Saran Sobat Sangat Membantu Blog ini Dalam Menulis Artikel Berikutnya
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata Sambutan..

Salam Blogger | Senang rasanya sobat blogger sudah bersedia singgah disini. semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog Aq,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja Guys...

Sekilas tentang penulis..

Nama : Asdhar Syaputra
Panggilan : Asdhar
Alamat : kota Gorontalo (indonesia)
Dari : Sulawesi selatan (Sengkang)
Kelahiran : 05/10/1989
Pekerjaan : Belum ada
Status : Jomblo

Navigasi

Info